Review Anime Summer + link Download

Review Anime Summer + link Download






*Anime World BBM Channel*

Beberapa anime yg akan dibahas + Link Download

- Gangsta
- God Eater
- Charlotte
- Aoharu X Kikanjuu
- Himouto ! Umaru chan ( kawaii :v )

Before the Review THX to




1. Gangsta


Sinopsis ;
Di kota Ergastulum, sebuah wilayah yang penuh dengan laki-laki pembuat onar dan pencuri, pelacur dan polisi yang kotor, ada beberapa pekerjaan yang terlalu kotor bahkan pendudukpun tak mau melakukannya.  “Benriya,” Nic dan Worick, yang akan melakukan pekerjaan yang tak mau diambil oleh orang lain. Sampai suatu hari ketika polisi yang mereka kenal di kepolisian meminta bantuan mereka untuk mengatasi geng baru yang berbuat onar di wilayah keluarga Mafia. Ini seperti pekerjaan yang biasanya, namun duo Benriya ini mulai menyadari kalau pekerjaan ini jauh  dari yang biasanya.

Info :
Tipe : Serial TV
Jumlah episode : ??
Status : Sedang disiarkan
Disiarkan pada : 1 Juli s.d ….
Genre : ActionDramaSeinen
Durasi : 22 menit per episode

keyword : Gangsta 01 Subtitle Indonesia, Download Gangsta 01 Subtitle Indonesia, Streaming Gangsta 01 Subtitle Indonesia, Gangsta 01 Subtitle Indonesia, Gangsta 01 Sub Indo, Gangsta 01 Sub Indonesia, Gangsta traile,GANGSTA SINOPSIS

Link Download eps 1 
Download ( AnimeIndo )
NB* semua episode + kualitas terdapat dalam link
2 . God Eater 
Sinopsis : 
Mengambil Seting lokasi di Jepang pada tahun 2071 di mana dunia telah sebagian besar hancur oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibuat untuk memusnahkan Aragami menggunakan senjata yang disebut God Arcs yang dibuat dari sel-sel Aragami. Mereka yang mengkhususkan diri dalam membasmi Aragami dikenal sebagai God Eaters. Awalnya God Eaters memiliki satu jenis di mana Senjata God Arcs hanya dapat berbentuk pistol atau pisau, namun tipe baru telah ditemukan yang dapat beralih antara pistol dan bentuk pisau. Sejak ditemukanya hal tersebut mereka telah diklasifikasikan pada jenis baru dan sebelumnya jenis lama.

Link Download
NB* semua episode + kualitas terdapat dalam link

3. Aoharu X Kikanjuu


Sinopsis

Aoharu x Kikanjuu (Aoharu x Machinegun) adalah sebuah manga karya NAOE, ber-genre Surival Game. iLustrasi manga Aoharu x Kikanjuu Vol. 6 memperilahatkan bahwa Manga ini akan diadaptasi menjadi Anime, ditayangkan pada bulan Juli 2015. Ceritanya tentang Siswi SMA, Hotaru Tachibana yang dikira sebagai seorang laki-laki (*okay aku lelah , terlalu banyak TRAP �� di dunia ini) yang secara tidak sengaja telah mengikuti survival game dengan seorang Host, Masamune Matsuoka. Baik suka atau tidak, akhirnya Tachibana harus menyelesaikan survival game yang mematikan ini. Anda tertarik untuk menngikuti serial anime ini? 


Link download
NB* semua episode + kualitas terdapat dalam link

4. Charlotte


Sinopsis :

Sinopsis Film anime Charlotte ini akan berada di dunia dimana beberapa kalangan anak-anak akan mendapat kekuatan super saat tumbuh menjadi remaja. 

Ceritanya dari anime ini sendiri berpusat pada para pemilik kekuatan yang tergabung dalam OSIS Akademi Hoshi no Umi yang berusaha menyelesaikan masalah dengan kekuatan mereka. 

NB* semua episode + kualitas terdapat dalam link

5. Himouto ! Umaru chan ( kawaii :v )


Sinopsis :
Manga komedi keluarga kandung yang berpusat di sekitar Umaru, adik perempuan Taihei yang terlihat sangat cantik sebaik kehebatannya dalam akademik maupun olahraga. Namun, saat di rumah, dia menjadi himouto, gadis jorok yang tertarik pada game dan makan.

Genre
Comedy, School, Slice of Life

Link download

Download ( TontonAnime )


NB* semua episode + kualitas terdapat dalam link

THX itu beberapa review ANIME summer 2015 sapa tau ad yg blum dapat tontonan anime musim ini dapat menikmati beberapa anime ini

kalo bermanfaat silahkan di share jangan lupa tinggalkan jejak ^^

JIKA ingin beriklan dengan kami klik gambar di bawah ^^ thx
pemasangan iklan

1 komentar: